Travel Umroh Terbaik di Jakarta Timur Terakreditasi "A"

travel umroh terbaik di Jakarta Timur
Apakah Anda sedang bingung mencari travel umroh terbaik di Jakarta Timur karena masih pertama kali? Tidak heran bila Anda masih kebingungan karena seiring berjalannya waktu semakin banyak bermunculan biro perjalanan umroh yang baru di wilayah Jakarta Timur.

Supaya terhindar dari oknum biro travel umroh abal-abal, cek legalitasnya terlebih dahulu, dan pastikan sudah terdaftar resmi di Kemenag RI. Namun, bilamana Anda masih bingung dalam menentukan pilihan, berikut ini kami rekomendasikan beberapa travel umroh wilayah Jakarta Timur resmi yang dengan terakreditasi "A" untuk Anda.

Daftar 12 Travel Umroh Terbaik di Jakarta Timur Cocok Dijadikan Pilihan

Keselektifan dalam memilih memang dianggap terlalu membuang banyak waktu bagi sebagian orang. Bila Anda masih ragu memilih travel umroh yang terbaik di Jakarta Timur dan ingin memperoleh informasi lebih cepat, simak 12 daftar referensi berikut yang cocok dijadikan pilihan:

1. PT. Fajar Indah Gemilang

Direktur PT. Fajar Indah Gemilang bernama H. Maria Warni dengan Nomor SK 534 Tahun 2019. Biro perjalanan ini beralamatkan di Jalan Dewi Sartika nomor 327 D RT. 8 RW. 4, Cawang, wilayah Kramat Jati, Jakarta Timur.

Lokasi tepatnya gedung Nita lantai 2. Bila ingin menghubungi jasa ini, bisa mengirimkan email melalui alamat fajarindahgemilang@gmail.com atau telepon (021) 80873771.

2. PT. Khalifa International

Travel umroh terbaik di Jakarta Timur selanjutnya adalah PT. Khalifa International Bussines yang mempunyai Nomor SK PPIU 899 Tahun 2017. Perusahaan ini dipimpin oleh seorang direktur bernama Meriawati S.

Alamat kantornya ada Jalan Basuki Rahmat nomor 25 RT. 1 RW. 9, Rawa Bunga, Jatinegara. Cara menghubunginya bisa lewat telepon (021) 8517262 atau email umrah@asiawisata.com.

3. PT. Dream Tours and Travel

Nomor SK PT. Dream Tours and Travel yaitu 300 Tahun 2017 dengan direktur Halid Umar. Anda bisa mengunjungi tempat ini di Dream House lantai 1, tepatnya Jalan Matraman nomor 7 RT. 1 RW. 1, Kebon Manggis, Matraman.

Info selengkapnya, Anda bisa mengakses situs www.dreamtour.co. Bisa juga menghubungi email info@dreamtour.co atau nomor telepon (021) 21381090. Perusahaan berakreditasi B ini mempunyai kantor cabang Bandung serta Bukittinggi

4. PT. Muhsans Argam Putra

Daftar travel umroh terbaik di Jakarta Timur berakreditasi A selanjutnya diisi oleh PT. Muhsans Argam Putra yang dipimpin oleh direktur Haifa M. Hasan Bajamal. SK PPIU yang dimiliki yaitu Nomor 678 Tahun 2018.

Kantor resminya ada di Jalan Utan Kayu nomor 70, tepatnya RT. 1 RW. 8, Utan Kayu Utara, wilayah Matraman. Bila ingin menghubungi jasa ini, bisa melalui nomor telepon (021) 85901775 atau mengirimkan email lewat alamat info@maptours@gmail.com.

5. PT. Albilad Universal

PT. Albilad Universal dipimpin oleh direktur bernama H. Jamaluddin, S.H. dan mempunyai SK PPIU Nomor U.359 Tahun 2020. Alamatnya ada di Jalan Raya Pondok Gede nomor 8-9 RT. 3 RW. 2, Pinang Ranti, Makassar, Jakarta Timur.

Untuk informasi terkait haji plus dan umrah bisa telepon (021) 87798484 atau alamat email albiladtour@yahoo.com. Selain itu, Anda juga bisa cek langsung melalui website resminya www.albiladuniversal.co.id.

Travel umroh terbaik di Jakarta Timur satu ini sudah mempunyai cabang di beberapa wilayah. Mulai dari Kab. Banyumas, Kab. Tegal, Bukittinggi, Ternate, Bandung, Pekalongan, Pontianak, Cilacap, Palembang hingga Gorontalo.

6. PT. Pandi Kencana Murni

Perusahaan ini memiliki direktur bernama H. Hamimzar Arif, S.SOS. SK PPIU yang dimiliki Nomor U.142 Tahun 2020. Anda dapat mengunjungi kantor PT. Pandi Kencana Murni di Jalan DI Pandjaitan Kav. 48 RT. 8 RW. 2, Cipinang Cempedak, wilayah Jatinegara.

Lokasi tepatnya Rukan Bisnis Kirana Cawang Blok A-5. Bila ingin menghubungi bisa melalui nomor telepon (021) 29067433 atau mengirimkan email melalui alamat pakem_tours@yahoo.co.id.

Ada beberapa cabang yang dimiliki travel umroh terbaik di Jakarta Timur satu ini. Ada di Gorontalo, Waringin Timur, Subang, Serang, Jepara, Makassar, Polewali Mandar serta Pekanbaru.

7. PT. Makassar Toraja Tour & Travel

PT. Makassar Toraja Tour & Travel mempunyai pimpinan direktur bernama Fuad Hasan Masyhur dengan SK Nomor 462 Tahun 2017. Alamat kantornya di Jalan Otista Raya nomor 80A, Biadara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Bila tertarik untuk menghubungi bisa melalui alamat email infomaktour@gmail.com atau telepon (021) 85911309. Sedangkan untuk nomor fax yang dimiliki yaitu (021) 85900460.

8. PT. Madani Prabu Jaya

Travel umroh terbaik di Jakarta Timur lainnya ada PT. Madani Prabu Jaya dengan direktur Hud Rifki Assegaf. Nomor SK agen perjalanan ini yaitu 1138 Tahun 2019. Lokasi perusahaan ada di Jalan Dewi Sartika nomor 134D RT. 5 RW. 2, Cawang, Kramat Jati.

Anda bisa mengakses website www.madanitour.co bila ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang travel satu ini. Bisa juga dengan mengubungi telepon (021) 8011141 atau mengirimkan pesan melalui alamat email info@madanitour.co.id.

Perusahaan ini sudah membuka beberapa cabang kantor dibeberapa wilayah, seperti Jambi, Padang, Bali, Madiun, Makassar, Gorontalo, Bandung serta Surabaya. Jadi, bukan hanya Jakarta Timur saja Anda bisa menemukan kantor PT. Madani Prabu Jaya.

9. PT. Kafilah Maghfirah Wisata

Perusahaan yang satu ini menjadi salah satu travel umroh terbaik di Jakarta Timur, yang dipimpin oleh direktur bernama Firman Muhammad Nur dengan SK Nomor U.169 Tahun 2021.

Anda bisa menemukan kantor biro perjalanan ini di Jalan Matraman Raya nomor 148, Kebon Manggis, Matraman. Lokasi tepanya di Perkantoran Mitra Matraman Blok A1 nomor 25, RT. 1 RW. 4.

Cara menghubungi biro ini bisa lewat email travel@maghfirah.com, telepon (021) 8517172 atau website maghfirah.com. Bukan hanya di Jakarta Timur saja, Anda bisa menemukan kantor biro perjalanan ini di wilayah Pontianak, Samarinda dan Sukoharjo.

10. PT. Alhijaz Indowisata

Travel umroh terbaik di Jakarta Timur yang cocok dijadikan pilihan selanjutnya adalah PT. Alhijaz Indowisata. Perusahaan ini memiliki SK Nomor U.490 Tahun 2020 dengan direktur Achmad.

Lokasi tempat ini ada di Jalan Dewi Sartika nomor 239 A RT. 10 RW. 4, Cawang, Kramat Jati, tepatnya Graha Alhijaz lantai 3. Anda bisa mengunjungi laman www.travelalhijaz.id untuk memperoleh informasi lebih lengkap.

Bisa juga dengan menghubungi telepon (021) 8011111 atau mengirimkan pesan email alhijaz_indowisata@hotmail.com. Perusahaan ini mempunyai cabang kantor Gresik, Bandar Lampung, Karanganyar, Palangkaraya, Yogyakarta, Semarang hingga Jambi.

11. PT. Alfida Tour and Travel

Direktur PT. Alfida Tour and Travel bernama Farah Adibah. SK PPIU yang dimiliki Nomor 620 Tahun 2019. Lokasi perusahaan ini ada di Jalan Dewi Sartika nomor 321A RT. 8 RW. 4, Cawang, Kramat Jati.

Untuk menghubungi travel umroh terbaik di Jakarta Timur satu ini bisa lewat email alfidatours@yahoo.co.id atau telepon (021) 8017467. Informasi lebih lengkap bisa Anda peroleh dengan mengakses website alfidatour.com.

12. PT. Jasa Wisata Nusantara

Daftar travel umroh terakhir yang bisa dijadikan referensi pilihan untuk Anda yaitu PT. Jasa Wisata Nusantara yang mempunyai alamat website www.jawaratour.co.id. Beragam pilihan paket biaya umroh sudah tertera pada laman website tersebut.

Perusahaan ini mempunyai SK Nomor 525 Tahun 2019 dengan direktur Cheppy Wahyu Hidayat. Anda bisa menjangkau kantor biro ini di Jalan Cipinang Besar nomor 6 RT. 8 RW. 6, Cipinang Besar, wilayah Jatinegara.

Kontak yang dapat dihubungi yaitu telepon (021) 8197234 dan alamat email jawaratour@yahoo.com. Melalui kontak ini Anda bisa menanyakan terkait metode transaksi atau informasi penting lainnya.

Penting diingat bahwa patokan tarif harga setiap biro perjalanan umroh berbeda-beda. Biasanya menyesuaikan dengan fasilitas yang diinginkan, semakin mewah dan lengkap, tentu akan semakin mahal. Sebaiknya pilih travel umroh terbaik di Jakarta Timur yang sesuai dengan kebutuhan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama