Daftar 17 Travel Umroh Resmi di Jakarta Selatan Terbaik

Travel Umroh Resmi di Jakarta Selatan
Ada banyak travel umroh resmi di Jakarta Selatan. Bagi pencari pemula, terkadang masih bingung dalam mencari biro perjalanan umroh terpercaya. Hal ini mengingat masih adanya kasus prnipuan yang dilakukan oleh oknum travel nakal.

Untuk menghindari hal tersebut baiknya cek terlebih dahulu izin operasional travel umroh sebelum menggunakan jaza lanyanannya melalui situs resmi Kementerian Agama RI (https://simpu.kemenag.go.id/).

Cara mengecek izin travel umroh melelui situs Kemenag tersebut cukup mudah, tinggal ketik nama biro travel agen yang akan digunakan di kolom kata kunci pencarian yang tersedia. Jika biro travel agen yang bersangkutan berizin resmi maka informasi nama PPIU, nomor SK, kontak dan alamat akan secara otomatis muncul. Dari sekian banyaknya biro perjalanan, beberapa diantaranya akan diulas pada pembahasan berikut.

17 Travel Umroh Resmi di Jakarta Selatan Dengan Predikat Terbaik

Walaupun sudah banyak biro perjalanan umroh, bagi pencari pemula biasanya dilanda keraguan dalam memilih. Inilah daftar 17 travel umroh yang resmi di Jakarta Selatan yang bisa dijadikan referensi opsi terbaik dan sudah memperoleh akreditasi A:

1. PT. Patuna Mekar Jaya

Daftar biro perjalanan pertama diisi oleh PT. Patuna Mekar Jaya. Travel umroh dengan direktur Syam Resfiadi ini mempunyai SK Nomor 812 Tahun 2019. Kantor resminya ada di Jalan Panglima Polim Raya 43 A, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Perusahaan ini mempunyai cabang dibeberapa kota, seperti Surabaya, Semarang, Medan, Banjarmasin, Bandung, Yogyakarta, Aceh, Bangka Belitung, Bengkulu dan lain-lain. Kunjungi laman www.patunatravel.co.id untuk memperoleh informasi lebih lengkap.

2. PT. Al Amin Ahsan Travel

Travel umroh resmi di Jakarta Selatan selanjutnya adalah PT. Al Amin Ahsan Travel atau Alisan yang didirikan sejak tahun 2000. Direkturnya bernama Ali Mohammad Amin dengan Nomor SK U.30 Tahun 2020.

Biro ini beralamatkan Jalan Asem Baris Raya, tepatnya nomor 3/126 RT. 6 RW. 14, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Laman resmi perusahaan ini http://alisantravel.com/page/8.

3. PT. Selaras Cintanusa Wisata

Perusahaan Selaras Cintanusa Wisata dipimpin oleh seorang direktur bernama Anita Sari dengan SK Nomor 925 Tahun 2017. Alamat kantornya Jalan Ciputat Raya 100A, RT 14 RW 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Anda bisa mengunjungi website travel umroh resmi di Jakarta Selatan ini pada www.selaraswisata.com untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Bisa juga menghubungi lewat email info@selaraswisata.com atau telepon (021) 29236202.

4. PT. Indonesia Super Holiday

Perusahaan Indonesia Super Holiday adalah biro perjalanan umroh Jakarta Selatan yang beralamatkan Jalan Tebet Timur Dalam Raya, tepatnya RT. 2 RW. 6, Tebet Timur. Nomor SK terbarunya yaitu U.240 Tahun 2020.

Sebelumnya, perusahaan ini memiliki Nomor SK 491 Tahun 2017. Biro perjalanan ini mempunyai satu kantor cabang yang ada di wilayah Gorontalo. Alamat website resminya yaitu indonesiasuperholiday.com.

5. PT. Safir Haramain

Direktur PT. Safir Haramain bernama Rudy Walujo. Travel umroh resmi di Jakarta Selatan ini sudah terdaftar resmi pada Kemenag dengan Nomor U.382 Tahun 2021. Kantor resminya berlokasi di kompleks ruko Graha Mas Fatmawati Blok A nomor 30.

Alamat tepatnya Jalan RS Fatwamati Kavling 7 RT. 2 RW. 5, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Informasi secara lebih lengkap bisa Anda akses pada laman resminya www.safirharamain.id.

6. PT. Pesona Mozaik

Biro perjalanan resmi lainnya ada PT. Pesona Mozaik yang memiliki Nomor SK PPIU 1143 Tahun 2019. Agen perjalanan yang memiliki direktur bernama Faisal ini sudah mempunyai banyak cabang, mulai dari Surakarta, Purwakarta, Badung hingga Denpasar Barat.

Alamat kantor travel umroh resmi di Jakarta Selatan ini ada di Jalan Asem Baris Raya nomor 154 RT. 3 RW. 13, Kebon Baru, Tebet. Anda bisa menghubunginya melalui (021) 8313444.

7. PT. Tarwiyah Semesta

PT. Tarwiyah Semesta mempunyai alamat resmi Jalan Warung Buncit Raya 21B RT. 1 RW. 7, Pejaten Barat, wilayah Pasar Minggu. Biro dengan direktur Endang Sri Loekitowati ini mempunyai Nomor SK 688 Tahun 2018. Alamat websitenya yaitu www.tyaratour.id.

8. PT. Alfir Wisata

Perusahaan Alfir Wisata dipimpin oleh direktur bernama Ali Reza dengan SK Nomor 834 Tahun 2017. Alamatnya Jalan Taman Makam Pahlawan Kalibata nomor 1 RT. 6 RW. 7, Duren Tiga, Pancoran. Alamat email yang bisa dihubungi yaitu info@alfirwisata.com.

9. PT. Tauba Zakka Atkia

Travel umroh resmi di Jakarta Selatan PT. Tauba Zakka Atkia memiliki direktur bernama Muhammad Syafii Antonio. Nomor SK PPIU yang dimiliki U.140 Tahun 2021. Alamatnya ada di Rukan Crown Palace B-01.

Tepatnya Jalan Prof. Dr. Soepomo 231 RT. 7 RW. 1, Menteng Dalem, Tebet. Informasi selengkapnya mengenai PT. Tauba Zakka Atkia bisa didapatkan melalui laman resminya di www.tazkiatravel.com.

10. PT. Talbia Bina Seksama

Travel umroh satu ini dipimpin oleh direktur bernama H. Hidayat Rohim dengan SK Nomor 163 Tahun 2018. Alamat kantornya di Jalan Raya Pasar Minggu KM 18, RT. 1 RW. 1, Pejaten Timur, Pasar Minggu. Situs resminya yaitu www.talbia.co.id.

11. PT. Al Ahram Sarana Wisata

Travel umroh resmi di Jakarta Selatan PT. Al Ahram Sarana Wisata mempunyai SK Nomor 113 Tahun 2018 dengan direktur Mohammad Rum Masyhur. Biro perjalanan satu ini mempunyai cabang di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Biro perjalanan satu ini berlokasi di Jalan Tebet Barat IX, tepatnya nomor 58 lantai I, RT. 6 RW. 4, Tebet Barat. Untuk info secara lebih lengkapnya, Anda dapat mengakses situs www.alahramhajiumrah.com.

12. PT. Sari Ramada Arafah

Biro perjalanan umroh PT. Sari Ramada Arafah mempunyai SK PPIU Nomor U.529 Tahun 2021. Direkturnya bernama H. Muhamad Acung Wahyudi. Alamat kantornya di Jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 18-20 RT. 3 RW. 2, Karet Semanggi, Setia Budi.

Lokasi tepatnya travel umroh resmi di Jakarta Selatan ini ada di hotel Kartika Chandra Arcade G 1-3. Informasi selengkapnya mengenai travel umroh satu ini bisa dengan mengunjungi laman www.sariramada.com.

13. PT. Raudhah Amani Wisata

Perusahaan Raudhah Amani Wisata atau Ramani adalah travel umroh yang memiliki SK PPIU Nomor 519 Tahun 2019. Lokasinya Jalan Asem Baris Raya nomor 1A RT. 6 RW. 4, Kebon Baru, Tebet dengan website resmi www.ramani.co.id.

14. PT. Panji Mas Wisata

Lokasi PT. Panji Mas Wisata ada di Jalan Tebet Raya nomor 32, tepatnya RT. 9 RW. 4, Tebet Timur. Direkturnya bernama Alip Setyo Wibowo dengan Nomor SK U.469 Tahun 2021. Website resmi biro perjalanan ini yaitu www.paswita.id.

15. PT. Masindo Buana Wisata

Travel umroh resmi di Jakarta Selatan PT. Masindo Buana Wisata lokasinya ada di Jalan Tebet Barat 9 nomor 35A, RT. 4 RW. 5, Tebet Barat dengan SK Nomor U.375 Tahun 2020. Alamat website resminya adalah www.masindotour.com.

16. PT. Intan Salsabila

SK PPIU PT. Intan Salsabila yaitu Nomor U.26 Tahun 2020 dengan direktur berhama Hj. Nunik Prihatini Wulandari. Alamat kantornya di Jalan Tebet Barat Dalam Raya nomor 55C. RT. 6 RW. 4, Tebet Barat. Info selengkapnya kunjungi laman www.intansalsabila.com.

17. PT. Edipeni Travel

Daftar travel umroh resmi wilayah Jakarta Selatan terakhir diisi oleh PT. Edipeni Travel yang mempunyai SK PPIU Nomor U.537 Tahun 2020. Biro perjalanan ini dipimpin oleh seorang direktur bernama Christ Maharani Handayani.

Anda bisa mengunjungi tempat ini di Jalan Kyai Haji Abdullah Syafei RT. 5 RW. 2 nomor 53C Lap. Ross, Manggarai Selatan, Tebet. Bila tertarik menghubungi bisa lewat alamat email edipeni_tour@yahoo.com.

Dari sekian banyaknya opsi, masing-masing memiliki tarifnya sendiri. Pilih biro perjalanan yang memang sesuai dengan budget atau anggaran. Hubungi kontak travel umroh resmi di Jakarta Selatan terkait bila ingin menanyakan info paket biaya umroh atau haji plus.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama